Cs Bukalapak

Cara Menghubungi Bukalapak Untuk Mengatasi Kesalahan Transfer

Saat melakukan pembelian online di salah satu marketplace, kesalahan yang sering terjadi adalah salah dalam melakukan transfer yang nominalnya sudah dibekali dengan kode unik.

Untuk memudahkan dalam konfirmasi pembayaran hampir semua marketplace indonesia menambahkan kode unik pada jumlah harga yang anda belanjakan.

Intinya jika anda telah melakukan transfer sesuai dengan apa yang diminta oleh sistem marketplace indonesia atau tempat dimana anda melakukan pembelian online maka hal ini tidak akan menjadi masalah.

Lalu bagaimana Cara Menghubungi Bukalapak kalau ternyata anda melakukan kesalahan saat pembayaran?

Pada artikel ini kami akan mencoba menjelaskan langkah-langkah yang harus anda lakukan jika anda melakukan kesalahan saat melakukan pembayaran para jual beli online.

Yang sedang kami bahas adalah jika anda sedang bertansaksi dengan salah satu marketplace indonesia atau lebih tepatnya di Bukalapak.com

Cara Menghubungi Bukalapak Untuk Mengatasi Kesalahan Transfer :

Langkah Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menghubungi cs bukalapak atau bisa langsung klik pada link berikut → Form Bantuan Bukalapak/Permasalahan terkait Transfer Tidak Sesuai Tagihan

Langkah Kedua adalah dengan mengisi form tersebut sesuai dengan detail pesanan yang ingin anda bayar sebelumnya.

Cara Menghubungi Bukalapak

No Transaksi bukalapak bisa anda lihat pada email tagihan pembayaran yang anda terima.

Perlu anda ketahui bahwa no transaksi bukalapak berbeda dengan kode tagihan pembayaran bukalapak.

Langkah Ketiga yang harus anda lakukan adalah dengan menjelaskan detail permasalahan pada kolom detail masalah yang telah disediakan.

Sebenarnya ini masih dalam form bantuan yang sama.

Langkah Keempat silahkan sertakan lampiran pendukung. Lampiran pendukung bisa berupa bukti transaksi, pembayaran, pelanggaran, screenshot kejadian error/bug.

Jika sudah selesai maka silahkan kirimkan peryataan anda tersebut dan menunggu konfirmasi dari pihak bukalapak.

Baca Juga :

Panduan Membayar Zakat Online Terpercaya Via KitaBisa.com

10 Langkah Ampuh Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula Dengan Instagram

Untuk kejelasan yang lebih lanjut setelah anda mengirimkan pernyataan kepada cs bukalapak terkait permasalahan Transfer Tidak Sesuai Tagihan silahkan sering-sering melihat email masuk anda karena pihak bukalapak akan menghubungi anda melalui email.

Proses verifikasi ini memerlukan waktu maksimal 1X24 jam. Jika dalam waktu tersebut tidak ada respon dari cs bukalapak maka anda bisa menghubungi kembali cs bukalapak.

Jika proses verifikasinya berhasil maka status transaksi anda yang tadinya masih menunggu pembayaran akan berganti dengan sudah dibayar.

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...